“Jurig Escape” Game Buatan anak Indonesia

Nah kali ini saya akan share game buatan anak Indonesia😀 game ini bertemakan horror, dimana ada seorang anak SMA yang berada didalam sekolah, yang harus mengumpulkan nyawa sesaat untuk bisa keluar dari sekolah tersebut😀
Yah lumayan serem deh nih game, gak kalah sama game” buatan luar, buat ngisi waktu luang😀

Spesifikasi komputer:

  • -Pentium 4 2.66 GHz
  • -memory 1024MB RAM
  • -RADEON X300
  • -DirectX 9.0c
  • -Ukuran File: 31.95 MB

Nah pasti bisa dong main game ini😀 mari hargai karya anak Indonesia

Download DISINI

Baca Artikel Lainnya :

Posted on 30/12/2011, in Games and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. thank you sobat…….
    kunjungi balik ya gan………..

  2. Izin Sedooot Gan n Thankx🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: